Kab.Bandung, balance-news.com – Ibarat kata ‘Tak Kenal Maka Tak Sayang’ itu lah peribahasa yang sudah melekat dari jaman dulu hingga sekarang, seperti hal nya Media / Lembaga Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (PWRI Jaya) DPC Kabupaten Bandung dan Media Berita Berimbang Berdasarkan Pertimbangan (BALANCE-NEWS).

(19/12/20). Pimpinan Umun Media Balance-news Agus Suhendar dengan didampingi bersama Pimpinan Redaksi S. Sucipto bertemu dengan Ketua PWRI Dpc Kabupaten Bandung Ipin Arifin beserta Sekjen PWRI Jaya Dpc Kabupaten Bandung Deden Fatah, di posko nya yang beralamat Jl. Anggadireja Baleendah Kab.Bandung ( Kolam Retensi Cieunteng ), dalam sesi pertemuan itu Pihak PWRI dan BALANCE-NEWS membahas sepak terjang antara kedua Media dalam menangani polemik yang terjadi di lingkungan masyarakat, selain itu Media / Lembaga PWRI Jaya bercerita tentang dukungan mereka terhadap Paslon Bupati Bandung No. 3 yang sekarang terpilih menjadi Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (BEDAS).

Bukan hanya itu Kerjasama atau Sinergis antara Media / Lembaga PWRI Jaya dan Media BALANCE-NEWS akan membuat perubahan dalam kedua Media dan membuat komitmen dalam pengawalan Program – Program Pemerintah khususnya Kab.Bandung, seperti yang kita ketahui saat ini masih banyak gejolak masalah yang ada di dalam Pemerintahan khusunya Kab.Bandung.

Selain itu Media / Lembaga PWRI Jaya dan Media BALANCE-NEWS siap mengawal Bupati Kab. Bandung yang baru Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (BEDAS) setelah memenangkan Pilkada serentak Kab. Bandung dengan perolehan suara sebanyak 56, 01 % dengan mengalahkan 2 paslon Bupati Kab. Bandung.

Dalam pertemuan tersebut kedua Pimpinan Media saling memberikan masukan satu sama lain seperti halnya yang diungkapan oleh Ketua PWRI Jaya DPC Kab.Bandung Ipin Arifin ” Mudah-mudahan dengan hadir nya Media BALANCE-NEWS di tengah-tengah Keluarga Besar PWRI Jaya akan membuat tali silaturahmi semakin panjang, untuk kedepannya kita bersama-sama mengawal Program – Program yang ada dalam kepemerintahan khusunya Kab.Bandung dengan Bupati Baru Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (BEDAS), ujarnya”.

Bunyi yang sama pun terucap dari Pimpinan Umun Media BALANCE-NEWS Agus Suhendar ” Mari kita bersama – sama mengawal Kab.Bandung khusunya dalam Program-Program yang ada dalam kepemerintahan Bupati Baru Kab.Bandung Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan (BEDAS), tuturnya”.

(red_blcn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *