Kab.Bandung, balance-news.com – Geger, pembunuhan terjadi di Jln.Anyar Kec.majalaya Kab.Bandung, kejadian itu terjadi di siang hari dan di picu minuman keras, Polisi pun langsung mengungkap motif kejadian pembunuhan tersebut yang di alami kusir delman, Kapolsek Majalaya Kompol Louresnsius mengatakan, hasil penyelidikan sementara kejadian ini dilatarbelakangi oleh minuman keras (miras) yang di minum korban dan teman-temannya sesama kusir delman. Hal itu terungkap, setelah satu saksi atau teman korban diminta keterangan oleh pihak kepolisian.

“Kronologi kejadian ada berlima mereka minum-minuman tuak, setelah itu berempat (duduk) didalam satu delman mereka minum bergantian,” Kata Lourensius di Mapolsek Majalaya,

“Si pelaku aga lambat minumnya, kemudian korban menyiram celana pelaku pakai tuak itu kemudian si pelaku pergi sebentar, entah ke rumahnya atau ke mana tiba tiba si pelaku datang dari belakang korban dan langsung mengarahkan sajam (Golok) ke arah tenggorokan si korban,” ungkapnya.

Pelaku langsung dikejar oleh tim Polsek dan Polres dan identitas pelaku pun sudah di kantongi.
Polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan seorang kusir delman di Majalaya, Kabupaten Bandung. Saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

“Dengan kesigapan petugas, pelaku berhasil kita tangkap. Tidak sampai 12 jam,” kata Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan via sambungan telepon, Minggu (20/12/2020).

Hendra mengungkapkan, pelaku ditangkap tidak jauh dari wilayah Majalaya. “Ditangkapnya di Kecamatan Paseh,” katanya.

Dia menyebut pelaku pembunuhan hanya satu orang. Saat ditangkap pelaku juga tidak melakukan perlawanan. “Pelaku satu orang,” ucapnya.

Hendra menyebut, motif sementara dalam kejadian ini pelaku sakit hati terhadap perkataan korban saat mabuk bareng,

“Mereka minum bareng, korban tuh bilang ke pelaku lama minumnya. Tidak lama, korban langsung digorok,” ucapnya.

Pihaknya masih mendalami kasus ini dan pelaku sedang dilakukan pemeriksaan.

Diberitakan sebelumya, seorang pria ditemukan tewas di atas delman dengan luka gorok, di Majalaya, Kabupaten Bandung. Korban dketahui merupakan kusir delman beranama Syamsudin (25).

(khoirul_blnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *