Kab.Bandung-BalanceNews

Disaat meninjau protokol Covid-19 di Desa Dayeuhkolot, tim Balancenews Online terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 diterapkan di Desa Dayeuhkolot pengadaan Tempat cuci tangan, Masker, dan Handsanitizer. Terkait protokol tersebut, jelas tentang bagaimana bisa mencegah adanya penularan Covid-19 sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 6 Tahun 2020 tentang ” Penegakan Protokol Kesehatan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ).

Yayan Sutisna selaku Kepala Desa Dayeuhkolot, saat ditemui di Kantornya Yayan menyembunyikan kondisinya saat itu. walaupun baru beres menjalankan operasi dikakinya tetapi terlihat Kepala Desa Dayeuhkolot masih punya rasa tanggung jawab penuh walaupun dalam keadaan sakit.
Selasa (22/03/2021)

Sebagai pekerja keras, Yayan tidak mengeluhkan sakit yang dideritanya itu. Saat dimintai keterangan Yayan menjelaskan dari pengalaman nya awal mula terasa sakit pada bulan Desember dan pada akhirnya, kondisinya drop dan terpaksa harus di rawat ke RS imanuell sejak 6 Januari 2021.

Walaupun pada saat itu ada kendala ketika akan menjalani Operasi, namun tak jadi halangan walaupun pada akhirnya proses Operasi berjalan lancar dan bisa pulang walaupun harus masih rawat jalan.

Yayan pun menunjukan keteladanan yang tangguh dan tidak mudah menyerah yang bisa atau patut di ikuti oleh jajaran lainnya.
(Red-Blnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *