Balance News Kab Bandung,-
pada pukul 09:00/5/4/21 terlihat para satgas sektor 4 citarum harum melakukan pembersihan sarang ular akan menjadi pembibitan ketahanan pangan, dengan pupuk Bios 44 bertepatan lahan tersebut di jalan laswi gudang 88, Cidawolong desa cibiru kecamatan Majalaya kab.Bandung.

Pelda suparmo selaku Danton satgas sektor 4 atas printah Dansektor Kolonel Inf Mulyono H.S.,menyampaikan membuka lahan untuk dijadikan penghijauan Manfaakan Lahan Tidur Bekas Gudang Pabrik menjadi areal tanaman dengan mengunakan Bios 44.

dan pada hari ini sebelum melaksanakan tugas membasmi rumput-rumput liar ini, di utamakan apel pagi sekaligus Berdo’a bersama demi keselamatan masing-masing sebelum melaksanakan tugas yang lerjakan seluar luasnya kurang lebih 1 Hektar.

seperti ini yang sudah ada tanaman yang sudah kita lakukan dengan brokoli, kita seminggu sekali siram dengan Bios 44, sesudah kita membereskan lahan ini sudah dirapikan ya paling ya Bisa dua minggu selama. dan kamipun tidak sendiri di bantu juga oleh Gober, iya kakau soal pekerjaan lahan paling juga ular, Udah terbiasa kali ya terutama ular,

lanjut Danton, yang dikerahkan pada saat hari ini 25 orang yang hadir
diWilayah kerja pembibitan Satgas Citarum Harum Sektor 4 meliputi Majalaya sekitar nya yang terbagi 5 Pos, dalam percepatan program Citarum Harum sesuai yang di amanahkan Perpres No 15 tahun 2018. “Tutup Danton.

( Tim Balance News )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *