Kab.Bandung,BalanceNews– Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas antara sebuah mobil Mitsubishi Xpander warna putih Nopol B 2805 PKU dengan sepeda motor Suprafit Nopol D 5818 DY .

Kecelakaan antara mobil dengan sepeda motor tersebut terjadi di Jalan Cimodol Kabupaten Bandung. Lebih tepatnya, lokasi kejadian di sekitar warung kopi dipinggiran jalan tersebut. Senin (05/04/2021)

Kecelakaan ini berawal ketika sang pengendara motor Oleng ambil arah kanan dari arah Cisewu-Pangalengan terusan Garut yang menabrak mobil itu lalu jatuh dan tergeletak dijalan, akibat dari kecelakaan ini korban mengalami luka-luka dan harus mendapatkan penanganan medis. Korban luka-luka diketahui bernama Enah (38) dan Wawan (40) dar Talegong perbatasan Bandung-Garut.

Seorang saksi mata, Aam (50) menyatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Saat itu, melaju dengan kecepatan kendaraan sedang tiba-tiba langsung menabrak, brakkk. Lumayan keras bunyinya, Ujar Aam kepada Media Balance.

Kami harap dengan adanya kecelakaan ini, yang sering terjadi di Daerah Pangalengan-Cisewu tepatnya Jalan Cimodol pihak Dinas terkait dapat memasangkan rambu-rambu lalu lintas dan lampu penerangan agar pengendara yang melalui jalan tersebut mengetahui adanya rambu tersebut. Dan bagi pengendara yang melalui jalan tersebut agar diharap lebih berhati-hati dikarenakan jalan tikungan tajam agar supaya tidak terjadi kembali kecelakaan seperti ini.

(Teamliputan-Blnc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *