Kab Bandung Balancenews.com JAWA BARAT Kamis 15/4/2021.Konfirmasi WhatsApp Jaringan Pribadi (WA Japri) informasi Ketua DPD BK-RI Jabar (Rudi) kepada Ketua Apdesi Jabar atas adanya kericuhan yang terjadi antara Wartawan MPN dengan Kades Wanasuka Kec. Pangalengan Kab. Bandung.

Pesan yang disampaikan Ketua DPD BK-RI Jabar. Dilayangkan Selasa 13/4/2021.

Meminta agar Ketua Apdesi Jabar untuk segera turun tangan dan bertindak memediasi kan kericuhan yang terjadi secepatnya.

Karena permasalahannya kini sudah melebar. Dimana beberapa Aliansi Media turut bersuara lantang mengkritisi Kades, sebagai bentuk kepedulian sesama jurnalis yang merasa terintimidasi

Sebab-musabab tercatat diawal-awal.(Red).

Karena tayangnya sebuah pemberitaan temuan Wawan, Wartawan MPN (Mitra Polisi Nusantara) hasil investigasi data, dimana Kades tidak terima.

Kemudian Kades dengan membawa warganya geruduk rumah wartawan diwaktu malam hari. Konon ceritanya mau klarifikasi malah cek-cok yang terjadi, (Red).

Klik dan baca url / alamat beritanya, update rilisan 30 Maret 2021.

Judul berita : DIHARAP PENEGAK HUKUM DAN INSTANSI TERKAIT MENINDAK TEGAS BAGI PENYALAGUNAAN DANA DESA
https://mitrapolisinusantara.com/2021/03/30/8852/

Bila permasalahan tersebut dibiarkan atau acuh tak acuh, dikhawatirkan nantinya akan menjadi “Polemik Hot Isue” di banyak media skala nasional.

Pesan bernada kritisan pun disampaikan Rudi.

Agar Apdesi Jabar tidak hanya sebatas mendengar dan melihat saja yang berkesan dugaan seolah Apdesi tutup mata pada permasalahan tersebut.

Padahal berita kejadiannya sudah viral di banyak portal media online dan group-group WhatsApp.

(Red,Abenk_Emende)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *