Kabupaten Bandung, Balancenews– Besok tanggal 26 April 2021 akan mempunyai pemimpin yang baru tentunya di pundak bupati Barulah seberkas cahaya perubahan menanti pasangan Bapak Dadang Supriatna dan Bapak Sahrul Gunawan dengan menusung jargo Bedas Berhasil mengungguli 2 (dua) kandidat yang ikut berkontestan dalam pilkada Kabupaten Bandung keluar sebagai pemenang dan di tetapkan oleh MK sebagai Bupati Bandung

Seorang pemimpin memiliki tanggung jawab yang besar di hadapan Allah dan masyarakatnya. Tak heran jika Allah memberikan keistimewaan bagi pemimpin yang adil. Mengapa demikian? Menjadi seorang pemimpin berpeluang besar untuk mendapatkan pahala yang berlimpah jika dilakukan dengan sebaik-baiknya. Rasulullah SAW bersabda, β€œSatu hari yang dipimpin oleh seorang pemimpin yang adil jauh lebih baik daripada ibadah seseorang yang dilakukan sendirian selama enam puluh tahun.” (HR Al-Baihaqi)

Seorang pemimpin perlu menyadari begitu besar tanggung jawab dan dampak dari setiap keputusan yang diambilnya. Bahkan Umar bin Abdul Aziz pun mendatangi beberapa ulama untuk meminta nasihat, ketika dirinya diangkat menjadi seorang khalifah.

Seorang pemimpin yang adil pun memiliki keistimewaan doa-doa yang mustajab. Maka jangan abaikan doa yang diucapkan oleh pemimpin yang adil dan bijaksana. Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah, β€œTiga doa yang tidak tertolak: Doa pemimpin yang adil, orang yang puasa hingga berbuka, dan doa orang yang dizalimi.” (HR Tirmidzi dan Ibnu )

Kepemimpinan yang berakhlak tidak bisa dipungkiri merupakan harapan dan dambaan masyarakat. Sebagai ikhtiar untuk menjaga kemaslahatan bangsa, maka akhlak calon pemimpin haruslah menjadi faktor penentu dalam memberikan dukungan dan memilih seseorang untuk menjadi pemimpin yang akan memegang kekuasaan.

Saya yakin di tangan dingin Bapak Dadang Supritana Kabupaten Bandung akan lebih maju lagi karena dengan berbagai pengalaman untuk mengelola tata kelola pemerintahan dia pernah Menjadi RT dan Menjadi kepala Desa 2 (dua) periode.

Menjadi anggota Dewan Kabupaten 2 (dua) periode, menjadi dewan provinsi yang akhirnya menghantarkan beliau terpilih menjadi Bupati Bandung Periode 2021- 2025 kami selaku pendukung yang ikut menghantarkan Bapak Dadang Supriatna menjadi Bupati berharap menjadi pemimpin yang pro terhadap rakyat kecil.

Tranparansi publik dan akuntabilitas memegang teguh amanah yang di berikan oleh masyarakat kabupaten bandung sehingga dapat membawa Kabupaten Bandung lebih baik lagi dari kepemimpinan terdahulu sekali lagi kami mengucapkan “Selamat di lantik nya Bapak Dadang Supritna dan Bapak Sahrul Gunawan Menjadi bupati dan wakil Bupati” yang amanah di cintai oleh masyarakatnya demikian sekilas harapan kami dari Paguyuban Purnabakti Kades Bedas Kabupaten Bandung yang selalu mendukung Bupati.

(Red_Blcn)

2 thoughts on “Paguyuban Purnabakti Kepala Desa Bedas Kabupaten Bandung”
  1. BANDUNG BEDAS
    Kita yakin Kabupaten Bandung akan lebih maju dan berkembang dalam segala aspek terutama visi dan misi yang pro rakyat
    Selamat dan Sukses buat Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati Kabupaten Bandung terpilih
    Doa terbaik buat segalanya πŸ™πŸ™πŸ™

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *